˚ · • . 🎧Music Taste🎧˚ · • .

1. Pop

Pasti kalian sudah tidak asingkan dengan gambar-gambar tersebut.. 

Yaaa benar sekali, itu adalah beberapa cover album dari penyanyi-penyanyi yang sedang trend akhir-akhir ini. Hal ini bisa di kenal luas oleh kalangan Gen Z karena lagu dari penyanyi-penyanyi tersebut mudah diterima mulai dari nada, irama, vocal, instrumen dan lain lain. Lagu-lagu mereka pun juga memiliki berbagai macam makna yang relate/sesuai dengan keadaan kita. Alasan yang terakhir adalah karena Gen Z tidak ingin ketinggalan trend, mereka selalu ingin menjadi orang yang up to date.



2. Sad 

Music Sad biasanya lebih dikenal dengan sebutan lagu galau, yang menyebabkan musik ini disebut sebagai music galau adalah karena lagu ini lebih slow dan makna yang terkandung dalam lagunya juga lebih mendalam yang dapat meningkatkan emosional kita. 

Maka tidak heran jika orang-orang yang mendengarkan lagu galau biasanya menangis. Lagu galau juga bisa digunakan untuk mengekspresikan emosi kita, jika kita sedang patah hati kita bisa memposting sesuatu dengan menggunakan lagu galau yang relate dengan mereka agar orang-orang bisa paham dengan apa yang sedang ia rasakan saat itu.




Kayla✧˚ · .

Hii dengan Kayla disini, salken y

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak