°˖✧✿"Skincare"✿✧˖°


Kini para remaja sudah mulai menyenal dengan yang namanya skincare mau itu perempuan ataupun laki-laki. Hal ini disebabkan karena para remaja sudah memasuki masa pubertas yang menyebabkan munculnya permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, bruntusan dan lain lain. 

Selain itu jaman sekarang produk-produk skincare juga sudah mulai berkembang dan kualitasnya juga semakin baik. Tetapi terkadang kita tidak melihat komposisi yang ada di produk tersebut, jadi biasanya muka kita terjadi iritasi dan munculnya jerawat yang lebih banyak atau biasa kita menyebutnya breakout.

Jadi kita juga perlu pintar-pintar dalam menggunakan skincare bukan hanya melihat dari komposisi tetapi kita juga harus paham dengan kondisi muka kita, karena kondisi muka setiap orang itu berbeda-beda.


Basic Skincare For Teenage

1.Facial wash

Facial wash adalah sabun pembersih wajah yang dibuat secara khusus untuk area wajah agar terlihat lebih bersih. Biasanya, penggunaan facial wash adalah waktu sebelum tidur, setelah menggunakan make up atau mungkin setelah bepergian dan lain sebagainya. Maka pentingnya bagi para remaja untuk menggunakan Facial Wash supaya wajah bisa terhindar dari segala kotoran.

Rekomendasi:

  • COSRX Low pH Good Morning Cleanser
  • Harlette Oatmilk Gentle Facial Wash
  • Something Low Ph Gentle Jelly Cleanser

2. Moisturizer

Fungsi moisturizer sendiri adalah untuk menjaga kelembaban, mengontrol minyak, dan menghidrasi kulit. Moisturizer juga bisa menjaga skin barrier kita dengan menggunakan moisturizer lapisan skin barrier kita bisa terjaga. 

Rekomendasi:

  • Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
  • The Originote Hyalucera Moisturuzer
  • Ourdaylee Cloud Balancing Moisturizer

3. Sunscreen

Sunscreen atau yang juga disebut sebagai tabir surya merupakan jenis produk perawatan untuk melindungi kulit dari efek sinar UV. Sinar UV yang berasal dari matahari ini berpotensi merusak kulit. Dampak terburuknya ialah bisa menyebabkan kanker kulit. Ada banyak jenis sunscreen yang memang diproduksi untuk untuk berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jenis kulit yang berbeda juga wajib memakai jenis kandungan sunscreen berbeda pula, sesuai kebutuhan tiap kulit.

Rekomendasi:

  • Azarine Hydrasoothe Sunscreen
    • Facetology Triple Care Sunscreen
    • Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF 50

    Kayla✧˚ · .

    Hii dengan Kayla disini, salken y

    Posting Komentar

    Lebih baru Lebih lama

    Formulir Kontak